Selasa, 19 Juli 2011

Untuk Teman Yang Terluka

Kemarin seperti aku mengenal mu sudah lama,,
Canda Tawa,,
Susah senang,,
kita tumpahkan semua,,

Bercanda bersama,,,
Hari hari membuat crita,,
hari hari membuat kisah,,
Tak terasa lama kita tertawa bersama,,

1 hari,,1 hari itu merubah kisah kita begitu saja,,,
 1 hari itu aku membuat keputusan yang berat bagiku,,
1 hari itu membuat kau berubah sikap kepada ku,,

Aku tau keputusanku mungkin salah dimatamu
Tapi sebisa mungkin aku harus jujur padamu
Tak mungkin aku tega berbohong padamu teman

Kumohon jelaskan dimana salahku,,
Kumohon jangan perlakukan aku seperti kau belum mengenalku sebelum ini,,
Kumohon bicaralah padaku,

Aku ingin kita bisa seperti kemarin sebelum kesalahpahaman ini terjadi,,
Moga Tuhan memberikan jalan yang terbaik untuk kita berdua,,
Dan semoga jalan terbaik itu kita masih bisa bersama sebagai teman yang dulu slalu bersama

Aamiin..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar